Paket Penambah Berat Badan

Paket Penambah Berat Badan

 

 

Suplemen Tepat Penambah Berat Badan yang Ideal


Paket produk penambah berat badan dari Tiens sekarang telah dipasarkan dengan paket hemat yang terdiri dari nutrient high calcium powder serta zinc. Paket hemat ini terdiri dari dua paket yang dapat anda pilih yaitu:

Paket Hemat:
Rp. 380.000   :    3 box Zinc

Paket Lengkap :
Rp. 520.000   :    2 box Zinc + 1 botol spirulina

Dosis :
Kalsium 2×2
Spirulina 2×2



Deskripsi Produk

Bosan memiliki tubuh yang kurus kering tanpa bentuk yang indah? Tubuh yang sangat kurus dapat menjadi masalah ketika anda merasa tubuh anda kurang berbentuk dengan indah. Tubuh yang memiliki lekukan tentunya memiliki nilai artistik yang lebih dibandingkan dengan tubuh yang seperti batang lidi. Untuk mendapatkan badan yang ideal, anda yang memiliki tubuh kurus dapat mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung banyak kalori. Seperti misalnya mengkonsumsi banyak karbohidrat, lemak dan juga protein sehingga tubuh anda tidak hanya bertambah massa dengan lemak tetapi juga otot.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, selain mengkonsumsi banyak makanan yang berkalori, akan sangat baik juga jika diimbangi dengan olah raga yang teratur. Olah raga teratur akan membentuk otot tubuh dan membuat tubuh menjadi sehat. Olah raga yang teratur juga dapat bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh tetap baik setiap saat.

Konsumsi suplemen tambahan sebagai pendukung penambahan berat badan juga baik dilakukan. Suplemen produk penambah berat badan akan memberikan tubuh tambahan nutrisi yang dibutuhkan sehingga akan mempercepat proses penambahan berat badan anda. Produk yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda adalah produk penambah berat badan yang diproduksi oleh Tiens. Produk Tiens merupakan produk yang telah bertahun-tahun terpercaya sebagai produk unggulan yang terbuat dari ramuan alami berasal dari Kerajaan China. Produk Tiens telah mengalami penelitian di laboratorium canggih bioteknologi sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang sangat berguna bagi tubuh. Ramuan produk Tiens juga telah dikembangkan selama bertahun-tahun sehingga selalu berkembang semakin baik dari tahun ke tahun.

 

Kegunaan Kalsium :
  • Memperbaiki pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan kedalam tubuh.
  • Mengandung protein dan vitamin yang lengkap untuk menambah berat badan.
  • Meningkatkan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan
Kegunaan Spirulina :
  • Nutrisi lengkap mengandung 55 % – 70 % protein dan asam amino yang sangat membantu untuk menambah berat badan.
  • Nutrisi 4 kapsul spirulina setara dengan 1 kg sayuran.
  • Melengkapi azupan gizi.
  • Sebagai penambah nafsu makan.
Cara menyeduh kalsium:
  1. Diminum dengan air hangat kuku ( jangan di campur dengan air mendidih karena kalsium akan hancur jika menggunakan air mendidih. )
  2. Segera diminum setelah diaduk , jangan sampai menggumpal atau mengendap.
  3. Banyak minum air membantu memaksimalkan penyerapan kalsiumnya.
  4. Penderita ginjal disarankan untuk minum kalsium seara bertahap.
  5. Sebaiknya di konsumsi dengan kondisi perut terisi.


Untuk info lebih / order :




 WA  :  0898-0456-212 

                  

 PIN : 5B3745E7

 

SILAHKAN DI ORDER

TERIMA KASIH  :)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar